1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Setya Novanto senang Dedi Mulyadi terjun ke desa

Editor: Ibnu Siena  24 Juni 2017 17:06
news/2017/06/24/135054/setya-novanto-senang-dedi-mulyadi-terjun-ke-desa-170624n.jpg

DPR RI - Ketua Umum DPP Golkar Setya Novanto menyatakan senang bakal Calon Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi yang benar-benar terjun langsung ke desa bersama rakyat, karena itu merupakan bukti dedikasi Partai Golkar untuk rakyat.

"Saya ingin melihat Calon Gubernur (Jawa Barat) kita, saudara Dedi Mulyadi secara langsung. Apakah langsung terjun ke desa bersama rakyat, dan ternyata benar. Saya senang sekali," kata seperti dikutip dari Antara.

Novanto juga ingin memastikan konsolidasi yang dibangun oleh Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi berjalan dengan baik dan langsung menyentuh "grass root" publik Jawa Barat.

Dia pun menyatakan, konsolidasi yang dibangun ke desa-desa itu cukup penting untuk membangun dedikasi Partai Golkar kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat Dedi Mulyadi telah mengantongi rekomendasi dari 27 DPD Golkar Kabupaten/Kota dalam Forum Rapat Pimpinan Daerah yang diselenggarakan di Karawang.

Selain dari DPD Kabupaten/Kota se Jawa Barat, Dedi pun sudah mendapatkan rekomendasi dari Pengurus Kecamatan dan Pengurus Desa/Kelurahan dalam lingkup organisasi DPD Golkar Jawa Barat.

Rekomendasi tersebut masih menunggu tindak lanjut DPP Partai Golkar untuk kebutuhan pengusungan Dedi Mulyadi menjadi Ccalon Gubernur Jawa Barat.

KOMENTAR ANDA