1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Setya Novanto lepas pemudik gratis Bali ke Jawa Tengah

Editor: Ibnu Siena  18 Juni 2017 14:43
news/2017/06/19/134409/setya-novanto-lepas-pemudik-gratis-bali-ke-jawa-tengah-1706198.jpg

DPR RI - Dalam rangkaian Safari Ramadan, Ketua DPR RI Setya Novanto dan DPD Golkar Bali mengadakan acara Mudik Gratis Bersama ke Jawa Tengah dengan tujuan Pekalongan, Tegal, Pemalang, dan Brebes. Kegiatan ini dirancang untuk membantu warga muslim mudik ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama sanak keluarga.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Golkar Setya Novanto menyampaikan salam kepada keluarga pemudik, sekaligus mengucapkan selamat menjalani hari raya.

"Selamat Idul Fitri 1438 H Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Bathin," katanya di Halaman Kantor DPD Golkar Bali, Minggu (18/6) kemarin.

Selain itu, pada kegiatan ini Setnov juga memberikan 6 bus ekesekutif yang akan digunakan untuk mengangkut lebih dari 300 pemudik dengan tujuan Jawa Tengah.

"Kami menyediakan 6 bus Executive untuk 300 lebih pemudik dengan tujuan Jawa Tengah. Mereka juga akan dijemput kendaraan yang serupa pada saat kembali ke Denpasar pasca Lebaran," kata Setya Novanto.

Pemudik sendiri umumnya merupakan pelaku UMKM dan pedagang kaki lima yang nantinya akan disediakan 50 buah gerobak guna menunjang penjualan mereka.

KOMENTAR ANDA