1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Sahroni Apresiasi Polisi Berhasil Bekuk 27 Orang Terkait Peredaran Narkotika

Editor: Haris Kurniawan  22 Desember 2021 22:04
news/2021/12/22/170034/sahroniapresiasi-polisi-berhasil-bekuk-27-orang-terkait-peredaran-narkotika-2112223.jpg Ahmad Sahroni

DPR RI - Hari ini (22/12), Polres Metro Jakarta Utara baru saja mengumumkan tertangkapnya 27 orang yang terlibat dalam tindak pidana peredaran narkoba. Adapun barang bukti yang berhasil diamankan polisi adalah 31 bungkus plastik klip berisi narkotika dan sejumlah senjata tajam.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni menyampaikan apresiasinya. Sahroni menyebut, penangkapan ini menunjukkan keseriusan Polres Metro Jakarta Utara dalam memberantas narkoba menjelang tahun baru.

“Ini hasil kerja yang sangat baik dan patut diapresiasi. Apalagi pelaku yang berhasil ditangkap sampai 27 orang. Ini tentunya komplotan dalam jumlah yang tidak sedikit. Kita harapkan dengan terungkapnya komplotan ini, akan tertangkap juga aktor-aktor lainnya di balik penyebaran narkoba di ibu kota,” ujar Sahroni dalam keterangannya hari ini (22/12).

Lebih lanjut, Sahroni juga meminta kepolisian agar terus meningkatkan pengawasan dan kinerjanya, terutama menjelang tahun baru. Hal ini karena waktu-waktu tersebut sangat rawan pengedaran narkoba.

“Seperti kita tahu, di momentum tahun baruan itu sering kali terjadi peredaran narkoba. Jadi dengan adanya penangkapan ini, diharapkan bisa mencegah peredaran barang haram tersebut di masyarakat,” demikian Sahroni.

KOMENTAR ANDA