1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Jelang mudik, Setya Novanto tinjau Stasiun Pasar Senen

Editor: Ibnu Siena  23 Juni 2017 12:49
news/2017/06/23/134997/jelang-mudik-setya-novanto-tinjau-stasiun-pasar-senen-170623j.jpg

DPR RI - Ketua DPR RI Setya Novanto melakukan peninjauan di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, dalam rangka persiapan mudik 2017, Kamis (22/6). Di sana, Novanto sempat memastikan mesin pencetak tiket berfungsi dengan baik.

Pantauan merdeka.com kemarin, Novanto didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Direktur PT KAI, Edi Sukmoro dan Kepala Stasiun Pasar Senen Dedi Kristanto. Mengawali kegiatan sidaknya, Novanto mendatangi sebuah ruangan untuk mengecek papan informasi program stamformasi Rangkaian KA. Kemudian Novanto bergerak ke loket percetakan tiket penumpang.

Novanto yang mengenakan kemeja putih bercelana hitam ini tiba di stasiun sekitar 13.20 WIB dan Novanto sempat berbincang dengan beberapa penumpang sebelum bergerak ke pintu masuk stasiun menuju peron.

Di sana, Novanto sempat memastikan mesin pencetak tiket berfungsi dengan baik. Seorang penumpang diminta mencetak tiketnya.

Di bagian peron stasiun, Novanto terlihat meninjau kesiapan pendukung, seperti petunjuk keberangkatan kereta. Bahkan, Novanto, Budi, dan Edi masuk ke salah satu gerbong kereta Kertajaya jurusan Pasar Senen- Surabaya Pasar Turi. Novanto juga terlihat mengenakan topi masinis.

Secara keseluruhan, Ketua Umum Partai Golkar ini menilai persiapan mudik di Stasiun Pasar Senen telah dilakukan dengan baik.

KOMENTAR ANDA