1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Gelar open house, Setya Novanto diskusi RUU Pemilu

Editor: Ibnu Siena  01 Juli 2017 13:21
news/2017/07/01/135279/gelar-open-house-setya-novanto-diskusi-ruu-pemilu-1707010.jpg

DPR RI - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Setya Novanto menggelar open house di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra 3, Jakarta Selatan. Tampak beberapa petinggi partai dan politisi hadir dalam acara tersebut.

Di sana, Novanto mengaku beberapa politisi yang hadir mengajaknya mendiskusikan RUU Pemilu yang sedang digulirkan di parlemen. Namun dia menyerahkan semua keputusan kepada Pansus di DPR.

"Ya hampir semua para politisi, yang datang bicara RUU Pemilu. Tentu semuanya kita serahkan kepada pansus, kita harapkan semuanya bisa selesai secara musyawarah dan tentu kita harapkan partai semuanya bisa bersama sesuai keinginan." ujar Setnov di rumah dinasnya, Minggu (25/6).

"Tentu saya selaku ketua DPR mengharapkan masalah ini bisa selesai dengan secepatnya," tambahnya.

Di sisi lain, Setnov mengatakan, partai Golkar tetap akan memilih opsi 20/25 terkait presidential threshold, hal itu menurutnya telah dimusyawarahkan dengan partai-partai lain.

"Setelah kita bicarakan secara bersama partai lain bahwa mari kita tunjukan kepada masyarakat semuanya bisa kita lakukan dengan musyawarah yang terbaik." tuturnya.

KOMENTAR ANDA