1. HOME
  2. »
  3. BERITA

Azis Syamsuddin Terima Audiensi Ketum Gerakan HMS

Editor: Haris Kurniawan  28 Mei 2020 10:37
news/2020/05/28/168099/azis-syamsuddin-terima-audiensi-ketum-gerakan-hms-200528o.jpg Aziz Syamsudin

DPR RI - Wakil Ketua DPR RI M. Azis Syamsuddin menerima audiensi Ketua Umum Gerakan Hidupkan Masyarakat Sejahtera (HMS) Harjduno Wiwoho. Dalam kesempatan tersebut, kedua belah pihak membahas ketahanan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19.

HMS merupakan sebuah gerakan sosial untuk membantu dan mendorong kemandirian masyarakat menjadi sejahtera. Azis berharap dengan perjuangan HMS melalui produk Obat Herbal Kenkona bisa meningkatkan imunitas masyarakat menghadapi Covid-19.

"Pada hari ini saya terima teman-teman dari HMS dalam rangka Obat Herbal Kenkona, yang salah satu manfaatnya untuk meningkatkan imunitas tubuh. Mudah-mudahan dengan perjuangan teman-teman HMS melalui Kenkona ini dapat membantu masyarakat dalam rangka meningkatkan imunitas," papar Azis di ruang kerjanya, Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Rabu (27/5).

Dalam menanggulangi Covid-19 segenap elemen bangsa telah menunjukkan upayanya, baik pemerintah melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 atau elemen masyarakat yang bekerja secara swadaya dan mandiri. Bahkan DPR RI pun telah membentuk Satuan Tugas (Satgas) Lawan Covid-19 yang bertujuan membantu pemerintah dalam mempercepat penanganan wabah. Azis mengajak masyarakat agar disiplin menaati imbauan dan aturan pemerintah.

"Mengajak masyarakat untuk disiplin, menjaga kebersihan. Di samping itu juga program-program pemerintah kita dukung untuk menjaga jarak, sehingga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat," ujar Wakil Ketua Koordinator Bidang Politik dan Keamanan (Korpolkam) ini.

Terkiat dengan simulasi new normal yang dilakukan oleh Pemerintah, Azis mengatakan, DPR RI akan mengawasi dan memberi dukungan agar roda perekonomian tetap berjalan. "DPR akan terus mengawasi, men-support kepada pemerintah, dan mendukung kinerja-kinerja yang dilakukan oleh Pemerintah. Mendukung simulasi new normal yang dilakukan pemerintah supaya ekonomi juga mulai jalan," jelas Azis. 

KOMENTAR ANDA