1. HOME
  2. »
  3. BERITA

7 Gaya Modis Wakil Ketua Komisi III saat Memimpin Sidang DPR

Editor: Haris Kurniawan  01 September 2020 20:50
news/2020/09/01/168446/7-gaya-modiswakil-ketua-komisi-iiisaatmemimpin-sidang-dpr-2009013.jpg Ahmad Sahroni

DPR RI - Wakil Ketua Komisi III DPR RI asal Fraksi Partai Nasdem Ahmad Sahroni dikenal mempunyai gaya unik dalam berpakaian ketika berkantor di DPR. Sahroni yang duduk di Komisi III DPR RI, membawahi Hukum dan HAM, kerap berpenampilan necis dengan warna-warna yang unik.

Penasaran, seperti apa gaya Sahroni kala memimpin sidang di DPR? Yuk kita cek bersama!

Keren dengan vest

 

Kemeja putih dipadukan dengan jas formal? Udah biasa! Di sini, Sahroni justru memadukan kemeja putih dengan vest atau waistcoat warna krem, membuat penampilannya nampak berbeda dengan anggota DPR RI yang lain. Tak lupa, dasi berwarna biru ikut dikenakan, menambah kesan formal dari penampilan Sahroni.

Elegant dengan biru dongker

 

Pada acara sidang yang sangat formal seperti pada sidang paripurna, Sahroni memilih mengenakan stelan biru dongker gelap yang dipadukan dengan dasi warna biru yang serasi.

Blazer hitam jadi pilihan

 

 

Tak hanya pada sidang paripurna, Sahroni juga suka mengenakan blazer warna hitam yang dipadukan dengan dasi biru. Jadi penasaran, koleksi dasi birunya Pak Sahroni ada berapa ya?

Blazer terang jadi alternatif

Pada kesempatan tertentu, Pak Sahroni juga suka pake blazer warna terang, seperti blazer krem pada foto di bawah ini. Tak hanya matching dengan dasi, kali ini, stylenya Pak Sahroni juga matching dengan jam tangan yang dikenakannya.

Tetap modis dengan pink flamingo

Warna lain yang juga dikenakan Pak Sahroni kala memimpin sidang adalah pink flamingo yang seperti yang dikenakan di foto di bawah ini.

Blazer krem dan dasi merah

Tak hanya piawai memimpin sidang, Pak Sahroni juga piawai memadupadankan warna jas dengan pasangannya. Di sidang kali ini, Pak Sahroni mengenakan kemeja pink muda yang matching dengan dasi merahnya.

Navy bisa jadi warna favorit

 

Jas biru dongker ternyata nggak hanya matching dengan warna dasi yang seragam, namun bisa juga dipadukan dengan dasi warna cokelat muda seperti yang dikenakan Pak Sahroni saat rapat dengan Menkumham, Yasonna Laoly.

KOMENTAR ANDA